Bagaimana Cara Membuat Tiket Aduan di Support Centre?

Hanya user yang memiliki akses yang dapat menggunakan layanan ini. Untuk mendapatkan akses, silahkan menghubungi IT Support Diskominfo Kota Batam di Kantor Walikota Batam Lt. 7, Jl. Engku Putri No. 1 – Batam Centre, Batam.

  1. Klik tombol “Buat Tiket Aduan” di halaman depan atau klik tombol “Buat Tiket Aduan” dibawah.
  2. Masukkan username dan password Anda.
  3. Klik “Sign In” untuk masuk ke akun Anda.
  4. Setelah login, klik “Open a New Ticket” untuk membuat aduan sesuai topik.
  5. Untuk melihat status terkini perihal aduan, klik “Check Ticket Status” dan masukkan nomor tiket aduan.

Untuk informasi cara membuat laporan atau aduan di OsTicket lebih lengkap bisa kunjungi laman https://wiki.batam.go.id/Petunjuk_Penggunaan_Aplikasi_OsTicket

Anda dapat membuat tiket aduan untuk mengadukan permasalahan yang dihadapi dalam pemanfaatan layanan elektronik yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam, seperti pembuatan sub domain, website OPD, alokasi IP Publik, kendala jaringan, email, dan dukungan terhadap aplikasi yang telah diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam.

Alur Pengaduan di website support.batam.go.id

Pengaduan apa saja yang kami layani?

support.batam.go.id hanya melayani aduan terkait layanan elektronik yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan informatika Kota Batam, seperti pembuatan sub domain, website OPD, alokasi IP Publik, kendala jaringan, email, dan dukungan terhadap aplikasi yang telah diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam.

Untuk membuat aduan terkait pelayanan publik atau pelayanan pemerintahan, silahan menggunakan aplikasi Apekesah.

Layanan Aduan Masyarakat Kota Batam