Frequently Asked Questions (FAQ) adalah daftar kumpulan pertanyaan dan jawaban yang sering ditanyakan.

Berikut adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh user dalam mengadukan permasalahan yang dihadapi dalam pemanfaatan layanan elektronik di Pemerintah Kota Batam.

Q : Apakah yang harus dilakukan apabila mendapatkan permasalahan yang dihadapi dalam pemanfaatan layanan elektronik yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam ?

A : Pengguna dapat menghubungi pihak IT Support Diskominfo Kota Batam melalui website http://support.batam.go.id

Q : Perangkat apa yang dibutuhkan untuk mengakses website IT Support Diskominfo Kota Batam?

A : Untuk mengakses situs IT Support Diskominfo Kota Batam perangkat yang dibutuhkan adalah komputer, laptop atau Handphone yang terhubung dengan koneksi internet dan browser yang terupdate contoh Google Chrome.

Q : Apakah Saya harus memiliki akun untuk membuat tiket aduan?

A : Pengguna harus mempunyai akun terlebih dahulu untuk dapat membuat tiket aduan dan dalam melakukan pembuatan akun, pengguna harus mempunyai nama, nama divisi, e-mail aktif dan contact person yang dapat dihubungi.


Q : Bagaimana cara mendapatkan akses untuk pembuatan tiket?
A : Pengguna dapat menghubungi IT Support Diskominfo Kota Batam di Kantor Walikota Batam Lt. 7, Jl. Engku Putri No. 1 – Batam Centre, Batam.

Q : Bagaimana cara membuat tiket aduan?

A :